Buka bersama I - ESET 2013


Buka bersama - semacam sebuah tradisi yang entah darimana menjadi favorit bagi kalangan remaja yang khususnya sudah lulus SMA. Mengajak mantan teman-teman SMA yang sekarang sudah bersekolah dimana - mana, untuk buka bersama saat liburan bulan Ramadhan juga kami lakukan pada tanggal 2 Agustus 2013.

Tak terasa sudah 1 tahun yang lalu berpisah setelah 2 tahun bersama dalam satu kelas sewaktu SMA. Sekarang mereka sudah punya tempat sekolah masing-masing, dengan jurusan dan bidang masing-masing. Banyak cerita yang menarik, unik, dan yang pasti bisa membuat kami tertawa.

Nah, walaupun yang hadir tak lengkap 28 orang tetapi Bukber ESET ( Eleven / Evolution Science Two ) SMAN 1 Kertosono sudah termasuk sukses. Walaupun merepotkan Siska dan keluarga karena cuma dia yang bersedia rumahnya untuk jadi korban pertama. :D
ESET 2012
Semoga di tahun kedepan tetap bisa terjadi Buka Bersama seperti ini. Sungguh nggak bisa membayangkan yang dulu kami satu kelas selalu bersama sekarang sudah punya jalan sendiri-sendiri dan semoga membuat kami sukses dengan karir dibidang masing-masing .Amin.

Dengan diselenggarakannya acara Bukber yang terkesan terdadak ini menjadi arti pentingnya untuk tetap menjalin silaturahmi, dan ditahun kedepan semoga lengkap 28 orang yang bisa hadir dengan acara yang direncanakan dengan matang lagi. :D Keep our Friendship!

Komentar

  1. Balasan
    1. yang tak tulis Mantan teman-tenam SMA !!! kalo dipotong2 ya gag jelas ~

      Hapus
  2. waah rame, saget kumpul-kumpul maneh pancen luar biasa yen sampun lulus niku. (Y)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Rumus Fisika SMA Kelas X, XI, XII

Mengungkapkan “CINTA” dalam fungsi matematika

Cerita Liburan Akhir Tahun 2014 - 2015