Cerita Liburan Akhir Tahun 2014 - 2015

Kali ini Mayor ( Sebutan kecil Sersan Mayor Dua Taruna ) mau cerita tentang liburan akhir tahun 2014 - 2015 yang dimulai tanggal 23 Desember 2014 sampai 4 Januari 2015. Sungguh liburan yang panjang dan lama sampai - sampai cukup berat melepas kampung halaman menuju ke Magelang. 

Foto dengan keluarga SMTT Hario Istiqlal Agung

Entah kenapa menurut saya Liburan ini merupakan liburan yang paling istimewa, mungkin karena beli gadget baru ( Samsung Galaxy Grand II ) yang sudah cukup lama aku inginkan selama ini karena HP yang sebelumnya aku pegang tidak cukup memuaskan. Namun itu merupakan bagian kecil dari Keistimewaan Liburan cuti kali ini.

Ada sesuatu hal yang sangat Istimewa yang mungkin tidak bisa diungkapkan disini, bahkan mau aku ketik harus di Bakspace berulang kali karena ya... mungkin... #ah hanya aku dan dia yang tau. :p

Walaupun cukup ada tragedi di cuti ini jatuh dari sepeda motor. Emang sejujurnya baru kali ini selama hidup saya, saya diperbolehkan berkendaraan sepeda motor sendirian oleh orang tua saya. Ya cukup sebagai pelajaran saja dan pastinya Liburan lagi akan keluar kota sendiri lagi . haha

 Apalagi ya yang perlu diceritakan ?

Hmmm.. sebentar..

Oh iya... Ini nih hasil dari Liburan kali ini, aku udah mulai update Soundcloud dengan suara-suaraku meskipun cukup tidak enak untuk didengarkan, tapi ya namanya juga Soundcloud jadi terserah mau didengar atau enggak. Ini juga ada lagu yang aku khusus buat someone nih. :)







Udah ya ceritanya.... intinya liburan itu enak. :) Alhamdullillah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Rumus Fisika SMA Kelas X, XI, XII

Mengungkapkan “CINTA” dalam fungsi matematika