Setelah lama hilang dari dunia maya.

Briefing tentang Akademi Militer kepada murid SMAN 1 Kertosono

Tak terasa sudah lama sekali saya menghilang dari Dunia Maya,  bahkan bisa dihitung selama 1 tahun terakhir ini. dulu yang saya terkenal aktif di dunia maya dan hobi online jejaring sosial sekarang sudah tidak seperti itu lagi. 

Alhamdullillah , setelah lulus SMA tahun 2012 lalu saya lolos seleksi masuk Akademi Militer dan bisa merasakan pendidikan militer sesuai dengan cita-cita saya yang saya harapkan. Segala resiko harus dikorbankan buat meraih cita-citaku ini, termasuk harus melepas hobi saya dalam dunia Komputer, Desain Grafis dan juga Blogging. Karena itulah saya sempat menghilang dari dunia blog. Untuk itu sekarang saya mencoba  bagaimana memadukan antara hobi dan cita-cita saya. Saya merombak ulang sistem blog saya dan  menjadikannya sebuah catatan / cerita tentang diri saya ataupun tempat saya berbagi ilmu pengetahuan dan berita yang semoga bermanfaat bagi orang lain.

Meskipun jarangnya saya bisa mengurus blog ini, saya tetap berharap dan berusaha agar blog ini dapat kembali menjadi tempat share ilmu pengetahuan dan berita buat sahabat-sahabat blogger nusantara khususnya Blogger Kota Angin.

Terima kasih

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Rumus Fisika SMA Kelas X, XI, XII

Mengungkapkan “CINTA” dalam fungsi matematika

Cerita Liburan Akhir Tahun 2014 - 2015